Minggu, 08 Mei 2016

Testimoni cara menurunkan darah tinggi

Testimoni cara menurunkan darah tinggi

Testimoni cara menurunkan darah tinggi, Tekanan darah tinggi atau hipertensi merupakan penyebab utama dari penyakit jantung dan stroke. Untuk itu pentingnya mengendalikan tekanan darah.

Seseorang dikatakan menderita hipertensi bila tekanan darahnya di atas 140/80. Karena tidak menimbulkan gejala, sehingga kita dianjurkan untuk selalu mengontrol tekanan darah kita setidaknya sekali dalam setahun.

Dalam sebuah studi yang dilakukan oleh The National Institute of Health menyarankan orang yang secara teratur minum obat untuk tekanan darah sistolik lebih rendah untuk 120 mm Hg atau 20 mm Hg lebih rendah dari target.

Penelitian dilakukan pada 9.300 orang berusia di atas 50 tahun. Mereka yang berhasil menurunkan tekanan darah, risiko serangan jantung lebih sedikit, gagal jantung, dan stroke. Risiko kematian berkurang seperempat.

Meskipun ada banyak jenis obat untuk menurunkan tekanan darah, namun para ahli tetap menyarankan pentingnya perubahan gaya hidup. Karena penyebab terbesar dari tekanan darah tinggi adalah asupan garam. Tidak hanya ditambahkan garam dalam makanan, tapi kemasan makanan dan minuman energi juga mengandung garam tinggi tetapi sering tidak kita sadari.

Konsumsi sayuran hijau sangat dianjurkan karena mengandung nitrat. substansi diubah menjadi oksida nitrat dalam tubuh, yang merupakan lebar alami pembuluh darah dan menurunkan tekanan darah.

Cara menurunkan tekanan darah tinggi


Cara menurunkan tekanan darah dengan obat-obatan medis secara berkepanjangan sangat tidak baik. karena hanya mengatasi gejalanya, pengobatan dengan obat herbal ditekankan untuk mengembalikan fungsi semua organ tubuh seperti jantung dan pembuluh darah untuk tetap sehat, sehingga dapat tekanan darah dalam keadaan normal.

Obat penurun tekanan dara tinggi


Amazon Plus merupakan obat hipertensi alami yang sangat aman dan tidak berbahaya bagi kesehatan organ tubuh yang lainnya, seperti ginjal. Kandungan zaitun hyrdoxytirosol yang terdapat di dalamnya memiliki fungsi untuk melindungi dan menjaga kesehatan sistem kardiovaskular dalam tubuh.

Selain Amazon Plus, obat herbal darah tinggi K-Muricata juga terbukti mampu menyembuhkan penyakit darah tinggi, karena sifat sitotoksik, yakni kemampuan menyaring racun dan lemak 10 kali lebih kuat dari sifat detoksifikasi. Penggunaan kedua herbal ini adalah solusi terbaik untuk mengobati penyakit darah tinggi sampai tuntas.

Testimoni cara menurunkan darah tinggi


Jan Juanda (37) asal Medan, Sumatera Utara, Pegawai Negeri Sipil di Kota Medan ini mengalami darah tinggi diusianya yang belum 40 tahun. “Saya memiliki hipertensi sejak umur 35 tahun, ketahuannya pas saya pusing dan muntah-muntah, saya tidak sadarkan diri dalam sebuah acara meeting. Saya dilarikan ke rumah sakit oleh teman-teman, di sana dokter ambil tindakan medis, dan hasil pemeriksaannya mengatakan saya menderita hipertensi,’’ kisahnya.

Sebelum mencoba herbal Amazon Plus dan K-Muricata, Jan, Bapak 2 anak ini mengonsumsi obat penurun darah tinggi yang dibelinya dari dokter. Melalui informasi yang didapatkannya di internet dengan situs www.obatherbal-murah.com, Jan akhirnya memesan Amazon Plus dan K-Muricata dari Jakarta. Jan membeli 6 botol Amazon Plus dan 1 boks K-Muricata untuk konsumsi kurang lebih 21 hari.

“Saya minum 3 kali sehari Amazon Plus dengan dosis 30 ml dan 2 sachet K-Muricata. Untuk K-Muricata saya isi di botol dan dibawa ke kantor, sedangkan Amazon Plus saya bawa serta ke kantor. Setelah seminggu saya minum kedua herbal ini, saya coba periksa ke dokter dan hasilnya, tekanan darah saya normal, wow, ini sebuah perubahan besar dalam kesehatan saya. Pusingnya sudah hilang, badan segar, dan aktivitaspun berjalan baik,” bebernya.

Amazon Plus dan K-Muricata dua produk luar biasa yang membantu menurunkan darah tinggi atau hipertensi. Jan sudah membuktikannya. Untuk menjaga kesehatannya, Jan selalu minum 30 ml Amazon Plus dan 1 sachet K-Muricata dalam sehari.


Sumber: http://obatherbal-murah.com/amazon-plus-dan-k-muricata-menurunkan-darah-tinggi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar